Teknologi Aktivasi Ikhlas

Teknologi Aktivasi Ikhlas

Blogger | Cara Ubay - Mungkinkah sudah ada teknologi untuk mengaktivasi rasa ikhlas ? yang pernah kita ketahui sebelumnya, teknologi selalu berhubungan dengan benda - benda yang berbau elektronik dan mesin-mesin, saat ini mungkin kita akan cenderung berfikir ke arah komputer bila mendengar istilah teknologi, dengan meledaknya perkembangan dunia berbasis Informasi dan Teknologi, segalanya lebih mudah dilakukan, tidak menutup kemungkinan hingga ditemukannya Teknologi Aktivasi Ikhlas.

  • Apa sebenarnya Teknologi Aktivasi Ikhlas itu ?

Dalam kehidupan sehari-hari kita sering mendengar istilah ikhlas yang tidak berwujud dan tidak  bisa dikendalikan setiap saat kita inginkan, bahkan sangat sulit untuk dilaksanakan, hanya bisa dirasakan, bahkan kita sudah lupa karena kesibukan duniawi yang menyita waktu, pikiran dan tenaga dan lupa dengan apa yang membuat manusia lebih sempurna daripada makhluk lain yang diciptakan Allah. Sang Maha Kuasa telah memberi anugerah kepada manusia yang tidak dimiliki oleh makhluk manapun di dunia ini, yaitu AKAL, yang fungsinya tidak lain adalah untuk berfikir dalam menjalankan hidup di dunia. Bagi manusia akal adalah sebuah senjata untuk mempertahankan hidup, beebeda dengan makhluk lain seperti binatang di anugerahi senjata yang berbeda beda, seekor gajah diberi belalai dan gading untuk melangsungkan kehidupannya. Nah, akal itulah yang membuat manusia lebih sempurna dibandingkan dengan makhluk manapun di dunia ini.

Teknologi yang digunakan untuk aktivasi ikhlas adalah : CD DIGITAL PRAYER Brainwave & Heartwave management yang diciptakan oleh founder KAYA HATI INSTITUT bernama ERBE SENTANU dalam sebuah salah salah satu bukunya yang berjudul "Quantum Ikhlas", Tekhnologi Aktivasi Kekuatan Hati, sangat jelas dan nyata bahwa manusia adalah KOMPUTER HAYATI yang diciptakan oleh Allah, yang terdiri dari Hardware dan Software, dimana Hardware adalah Tubuh yang memiliki Central Processing Unit (CPU) yaitu OTAK, layaknya sebuah komputer jika selalu bekerja (baca: digunakan) CPU akan panas dan kurang stabil dalam bekerja, hingga butuh dilakukan UPGRADE, begitu juga otak manusia WAJIB hukumnya untuk dilakukan Upgrade, jika ingin bekerja dengan baik. Untuk UPGRADE Otak manusia dibutuhkan Software, yakni  Digital Prayer Brainwave.

  • Bagaimana Cara Menggunakan Teknologi Untuk Aktivasi Ikhlas ?

Otak adalah bagian dari hardware yang tidak pernah istirahat walaupun kita dalam keadaan tertidur sekalipun, otak selalu bekerja, untuk menjaga otak, kita membutuhkan ketenangan, bunyi-bunyian yang kita dengar akan merangsang kerja otak, mengapa orang yang dapat menjaga ketenangan otak dan hati selalu merasa fresh, dan selalu membuahkan hasil karya yang fresh pula, dibanding dengan orang yang selalu lelah otak dan hatinya, kebanyakan hasilnyapun akan ikut lelah, jadi kesimpulannya otak berperan penting dari hasil yang diwujudkan secara nyata, itu disebut "HUKUM KETERTARIKAN", dimana pikiran yang kita keluarkan akan segera terwujud, karena getaran otak yang kita pancarkan diterima oleh alam, dan alam akan mewujudkannya, mungkin sobat tidak asing dengan Rhonda Byrne penulis buku LAW of ATTRACTION yang berisi tentang Hukum Tarik Menarik, alam akan selalu menjawab dan mewujudkan apa yang kita pikirkan.

Lalu bagaimana cara menggunakan tekhnologi untuk aktivasi ikhlas, CD Digital Prayer yang diciptakan oleh Erbe Sentanu (baca : Profile Erbe Sentanu dalam kategori tokoh pada blog ini) apabila kita dengarkan akan menimbulkan getaran-getaran yang membuat otak kita merasa rilex, tubuh kita rilex, yang akan menumbulkan rasa syukur yang tinggi dan rasa ikhlas yang sebenarnya, karena otak memiliki getaran-getaran bila direkam dengan alat perekam gelombang otak, EEG (Electroensefalogam) sebagai berikut :

BETA - (14 - 100 Hz) : Dalam frekwensi ini seseorang dalam keadaan kondisi terjaga atau sadar penuh dan sangat didominasi oleh logika, saat seseorang berada dalam kondisi gelombang beta ini, otak (kiri) sedang aktif digunakan untuk berfikir, konsentrasi dan sebagainya, sehingga gelombangnya meninggi, gelombang yang tinggi ini merangsang otak mengeluarkan hormon kortisol dan norefinerin, yang menyebakan seseoran merasa : cemas, khawatir, marah, dan stress. Akibat buruknya,  beberapa gangguan penyakit mudah datang bila kita terlalu aktif pada gelombang beta ini.
    ALFA - (8 - 13,9 Hz) inilah TOMBOL IKHLAS yang kita cari, seseorang yang sedang rilex, melamun atau berkhayal, gelombang otaknya bersih dalam frekwensi ini, kondisi ini adalah pintu masuk atau akses ke perasaan bawah sadar, sehingga otak akan bekerja lebih optimal, tanpa gelombang ini jangan pernah bermimpi masuk ke alam bawah sadar, anak-anak balita gelombang otaknya selalu dalam kondisi Alfa, oleh sebab itu mereka mampu menyerap informasi lebih cepat, dalam kondisi ini otak memproduksi hormon serotonin dan endorfin, yang merasakan seseorang merasakan nyaman, tenang dan bahagia, hormon ini yang menyebabkan imunitas tubuh meningkat, pembuluh darah terbuka lebar, detak  jantung menjadi stabil dan kapasitas indra kita meningkat. Tombol ikhlas inilah yang bakal memudahkan sobat menciptakan rasa ikhlas di hati dan membuka akses menuju realita kuantum.
      THETA - (4 - 7,9 Hz)  Pancaran frekwensi ini berarti seseorang sedang dalam kondisi mimpi, dalam  kondisi ini pikiran menjadi sangat kreatif dan inspiratif, seseorang dalam gelombang ini berada dalam kondisi KHUSYUK, rilex yang dalam, ikhlas pikiran sangat hening, indra keenam atau intuisi muncul, itu semua  terjadi karena otak mengeluarkan hormom melatonin, catecholamine, dan AVP (arginine-vassopresin) , pada gelombang ini akses realitas quantum akan terasa semakin nyata.
        DELTA - (0,1 - 3,9 Hz) Frekwensi terendah ini memancar saat seseorang teridur pulas tanpa mimpi, tidak sadar, tidak bisa merasakan badan, tidak berfikir, di gelombang ini otak mengeluarkan HGH (Human Growth Hormon atau Hormon Pertumbuhan) yang bisa membuat orang awet muda. Bila seseorang tidur dalam keadaan DELTA yang stabil, kualitas tidurnya sangat tinggi meski hanya beberapa menit saja tertidur, dia akan bangun dengan tubuh tetap merasa segar.
          Kesuksesan sobat untuk melakukan perubahan sangat ditentukan oleh kualitas frekuensi gelombang otak ALFA, semakin sobat pandai masuk ke ALFA, semakin mudah pula hidup sobat diantaranya : Kemudahan dalam bisnis dan karir, percepatan proses belajar, penyembuhan diri sendiri, hubungan yang terjalin baik dengan semua orang, termasuk mengamalkan perintah agama untuk meraih ketenangan.

          "... (yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka menjadi tenteram dengan mengingat Allah, ingatlah hanya dengan mengingati Allah-lah hati menjadi tenteram". (QS. Ar Ra'd : 28)

          Itulah Teknologi Aktivasi Ikhlas, yang saya ulas, setelah mencoba mendengarkan CD Digital Prayer Brainwave, berasa antara sadar dan tertidur, bila sobat ingin mencobanya,

          Silahkan klik saja tombol dibawah ini untuk di download secara GRATIS !!!

          Salam Blogger

          Sukses Besar untuk Sobat Semua, Terima kasih, sobat telah berkunjung pada artikel Teknologi Aktivasi Ikhlas, semoga bermanfaat dan sesuai pada pencarian kata kunci sobat tentang Teknologi Aktivasi Ikhlas

          Post a Comment