Law Of Attraction (Hukum Tarik Menarik)


Hukum Tarik Menarik Antara Pikiran dan Alam

Blogger | Cara Ubay - Pada kesepatan ini, saya ingin mengulas mengenai buku yang ditulis oleh Rhonda Byrne dan versi movie nya The Law Of Attraction.

Apa The Law Of Attraction itu

The Law Of Attraction adalah : Hukum Ketertarikan atau Hukum Tarik Menarik  (yang terjadi antara pikiran kita terhadap alam), apabila saya tafsirkan : Ketika kita memikirkan sesuatu yang kita inginkan secara terus menerus maka akan terwujud entah itu dalam waktu dekat ataupun lama, durasi terwujudnya tergantung dari kekuatan pikiran dan keinginan masing-masing, semakin kuat dan semakin yakin, semakin cepat pula terwujud.

The Law Of Attraction atau disingkat dengan L.O.A, adalah sebuah hukum alam yang usianya hampir sama dengan alam raya ini, akan tetapi sejak ribuan tahun yang lalu rahasia ini tidak banyak dipahami manusia.

Jadi, tidak heran jika banyak orang yang sudah pernah membaca buku yang ditulis oleh Rhonda Byrne ini, tetap tidak pernah paham akan L.O.A. oleh sebab itulah disebut The Secret  (Rahasia).

Bagaimana L.O.A bekerja

Bila sobat ingin mengetahui bagaimana cara kerjanya, silahkan sobat download e-Book nya secara gratis dan nonton versi movie nya, tapi ingat sobat bagaimanapun "Sang Maha Kuasa", yang mempunyai kuasa akan alam semesta ini, tapi jika untuk menambah ketauhidan kita,  maka kita coba Keinginan dan Keyakinan kita dengan cara LOA ditujukan kepada Sang Maha Pencipta, OK! ( pikiran, perbuatan dan ucapan bahkan sebuah status dalam media social dll adalah do'a).




Salam Bogger,
Sukses Besar untuk Sobat Semua, Terima kasih atas kunjungan sobat pada artikel Law Of Attraction (Hukum Tarik Menarik), semoga bermanfaat untuk sobat, dan sesuai dengan pencarian sobat mengenai Law Of Attraction (Hukum Tarik Menarik).

Post a Comment